Obat Penggugur Kandungan

Obat penggugur kandungan | Ampuh 100 %

Jual obat penggugur kandungan Ampuh 100 % tanpa kuret

 

Apa itu Obat Penggugur Janin Dan Cara Menggugurkannya

 

“Abortion Adalah dengan membendung hormon yang di perlukan untuk mempertahankan kehamilan yaitu hormon progesterone, karena hormon ini di bendung, maka jalur kehamilan mulai membuka dan leher rahim menjadi melunak, sehingga mulai mengeluarkan darah yang merupakan tanda bahwa obat telah bekerja (maksimal 1 jam sejak obat diminum) darah inilah yang kemudian menjadi pertanda bahwa pasien telah mengalami menstruasinya, sehingga secara otomatis kandungan di dalamnya telah hilang dengan sendirinya 100% berhasil. Kami Sedia obat penggugur kandungan aman 100 % untuk usia kandungan 1 2 3 4 5. Bebas biaya konsultasi sampai TUNTAS

PENJELASAN OBAT PENGGUGUR KANDUNGAN ATAU JANIN 1 BULAN

obat penggugur kandungan 1 bulan

Pada usia kandungan ini, pasien tidak akan merasakan sakit, dikarenakan janin belum terbentuk.

Cara kerja obat aborsi janin usia 1 bulan :

 

Cara kerjanya Adalah dengan membendung hormon diperlukan untuk mempertahankan kehamilan yaitu hormon progesterone. Maka jalur kehamilan ini mulai membuka dan leher rahim menjadi melunak sehingga mulai mengeluarkan darah merupakan tanda bahwa obat telah bekerja (maksimal 3 jam sejak obat diminum). Darah inilah kemudian menjadi pertanda bahwa pasien telah mengalami menstruasinya, sehingga secara otomatis kandungan didalamnya telah hilang dengan sendirinya. 100% berhasil Tanpa efek samping.

PENJELASAN OBAT PENGGUGUR KANDUNGAN ATAU JANIN USIA 2 BULAN

Obat Penggugur kadungan 2 bulan

Pada usia kandungan ini, pasien akan adanya rasa sedikit nyeri pada saat darah keluar itu merupakan pertanda menstruasi. Hal ini dikarenakan pada usia kandungan 2 bulan, janin sudah mulai terbentuk walaupun hanya sebesar bola tenis.

Cara kerja obat penggugur kandungan usia 2 bulan:
Secara umum sama dengan cara kerja “OBAT ABORSI dosis 1 bulan”, hanya bedanya selain membendung hormon progesterone, juga mengisolasi janin sehingga akan terbelah menjadi kecil-kecil sehingga nantinya akan mudah untuk dikeluarkan. Selain itu, ” OBAT ABORSI dosis 2 bulan ” juga akan membersihkan rahim dari sisa-sisa janin mungkin ada sehingga rahim akan menjadi bersih kembali seperti semula,artinya tetap dapat mengandung dan melahirkan secara normal untuk selanjutnya. Menstruasi akan terjadi maksimal 24 jam sejak OBAT ABORSI diminum.

PENJELASAN OBAT PENGGUGUR KANDUNGAN ATAU JANIN USIA 3 BULAN

obat penggugur kandungan 3 bulan

Pada usia kandungan ini, pasien akan merasakan sakit yang sedikit tidak berlebihan(sekitar 1 jam), namun hanya akan terjadi pada saat darah keluar merupakan pertanda menstruasi. Hal ini dikarenakan pada usia kandungan 3 bulan, janin sudah terbentuk sebesar kepalan tangan orang dewasa.

Cara kerja obat penggugur kandungan usia 3 bulan :
OBAT ABORSI dosis 3 bulan secara umum sama dengan cara kerja “DOSIS OBAT ABORSI 2 bulan”, hanya bedanya selain mengisolasi janin juga menghancurkan janin dengan formula methotrexate dikandung didalamnya. Formula methotrexate ini sangat ampuh untuk menghancurkan janin menjadi serpihan-serpihan kecil akan sangat berguna pada saat dikeluarkan nanti. ” OBAT ABORSI dosis 3 bulan” juga membersihkan rahim dari sisa-sisa janin mungkin ada / tersisa sehingga nantinya tetap dapat mengandung dan melahirkan secara normal. Menstruasi akan terjadi maksimal 24 jam sejak OBAT ABORSI diminum.

UNTUK PENJELASAN PADA USIA KANDUNGAN ATAU JANIN 4 – 7 BULAN, MENGENAI REAKSI & CARA KERJA OBAT PENGGUGUR KANDUNGAN SILAHKAN HUBUNGI KAMI

 

CALL : 081 668 5289

 

ERA MODERN DAN DIGITAL

Di jaman yang maju sekarang ini, semenjak ilmu pengetahuan telah berkembang dengan pesatnya terutama hal ilmu psikologi dan ilmu pendidikan, maka fase-fase perkembangan manusia yang telah diperinci serta gejala-gejala yang tampak pada setiap fase perkembangan itu dapat dipelajari secara mendalam. Fase perkembangan masa dunia remaja merupakan pusat perhatian. Hal ini disebabkan karena masa remaja merupakan masa perkembangan dari kanak-kanak menuju masa dewasa.
Menurut Bobak (2004), periode masa remaja dapat dibagi ke dalam tiga tahap, yaitu :

  1. Tahap Awal ( Usia 10 – 14 Tahun )
  2. Tahap Menengah ( Usia 15 – 16 Tahun )
  3. Dan Tahap Akhir ( Usia 17 – 21 Tahun )

 

Di era sekarang ini generasi muda yang merupakan penerus bangsa dihadapkan pada pesatnya informasi tentang berbagai hal, termasuk hal-hal yang menyangkut seksual dan dunia malam yang dapat memberikan pengaruh baik positif maupun negatif. Selain itu remaja juga memiliki rasa ingin tahu yang tinggi, terutama dalam masalah seks. Informasi yang mereka dapat bisa dari berbagai sumber dan diterima begitu saja tanpa menyaringnya.

 

Alasa Seseorang Beli Obat Penggugur Kandungan :

  1. Alasan kesehatan, biasanya di mana ibu tidak cukup sehat untuk hamil atau mengidap salah satu penyakit.
  2. Alasan psikososial, di mana ibu sendiri sudah enggan atau tidak mau untuk punya anak lagi. Biasanya juga Kehamilan di luar nikah.
  3. Masalah ekonomi, mereka biasanya ketakutan menambah anak bisa menambah beban ekonomi keluarga. Padahal pola pandang yang salah.
  4. Kehamilan yang terjadi akibat pergaulan bebas, dunia sex, sehingga terjadi perkosaan.

Penyebab aborsi spontan

 

Lebih dari 80% aborsi terjadi pada usia kehamilan dibawah 12 minggu. Setengah di antaranya disebabkan oleh kelainan kromosom. Resiko terjadinya aborsi meningkat dengan makin tingginya usia ibu ( usia tua ) serta makin banyaknya kehamilan. Selain itu kemungkinan terjadinya aborsi bertambah pada seorang wanita yang hamil dalam waktu tiga bulan setelah melahirkan.

Pada abortus dini, pengeluaran janin atau embrio biasanya didahului dengan kematian janin atau embrio. Sedangkan abortus pada usia yang lebih lanjut, biasanya janin masih hidup sebelum dikeluarkan.

Kelainan Pertumbuhan Zygote.

Penyebab paling sering terjadinya abortus dini adalah kelainan pertumbuhan hasil konsepsi (pembuahan), baik dalam bentuk Zygote, embrio, janin maupun placenta. Ternyata 50% – 60% dari abortus ini berhubungan dengan kelainan kromosom.

Faktor Ibu.

Penyakit pada ibu biasanya terjadi pada janin dengan kromosom yang normal, paling banyak pada usia kehamilan 13 minggu. Beberapa macam infeksi bakteria atau virus dapat menyebabkan abortus. Penyakit seorang ibu yang  sangat kronis biasanya tidak menyebabkan abortus, meskipun dapat menyebabkan kematian janin yang telah dikandunganya pada usia yang lebih lanjut atau menyebabkan persalinan prematur. Kelainan pada uterus (rahim) dapat menyebabkan abortus spontan.

Pembagian abortus spontan

 

Abortus Imminens (threatened abortion), yaitu adanya gejala-gejala yang mengancam akan terjadi aborsi. Dalam keadaan demikian kadang-kadang kehamilan masih dapat diselamatkan.

Abortus Incipiens (inevitable abortion), artinya terdapat gejala yang akan terjadinya aborsi, namun buah kehamilan masih berada di dalam rahim. Dalam hal demikian kehamilan tidak dapat dipertahankan lagi untuk menghindari segala sesuatu yang tidak di inginkan.

Abortus Incompletus, apabila sebagian dari buah kehamilan sudah keluar dan sisanya masih berada dalam rahim. Pendarahan yang terjadi biasanya cukup banyak namun tidak fatal, untuk pengobatan perlu dilakukan pengosongan rahim secepatnya.

Abortus Completus, yaitu pengeluaran keseluruhan buah kehamilan dari rahim. Keadaan demikian biasanya tidak memerlukan pengobatan dengan obat penggugur janin.

Missed Abortion. Istilah ini dipakai untuk keadaan dimana hasil pembuahan yang telah mati tertahan dalam rahim selama 8 minggu bahkan lebih. Penderitanya biasanya tidak menderita gejala apapun, kecuali tidak mendapat haid. Kebanyakan akan berakhir dengan pengeluaran buah kehamilan secara spontan tanpa sengaja dengan gejala yang sama dengan abortus yang lain.

Abortus Therapeuticus

Abortus therapeuticus adalah pengakhiran kehamilan pada saat dimana janin belum dapat hidup demi kepentingan mempertahankan kesehatan ibu. Menurut Undang-Undang di Indonesia tindakan ini dapat dibenarkan.

Keadaan kesehatan ibu yang membahayakan nyawa ibu dengan adanya kehamilan adalah penyakit jantung yang berat, hypertensi berat, serta beberapa penyakit kanker.
Di beberapa negara, termasuk dalam kategori ini adalah kehamilan akibat perkosaan atau insect, dan pada keadaan dimana bayi yang dikandungnya mempunyai cacat fisik atau mental yang berat.

Di negara-negara Eropa, aborsi diperbolehkan apabila ibu menderita campak Jerman (German Measles) pada trimester pertama.
Elective Abortion

Aborsi sukarela adalah pengakhiran kehamilan pada saat janin belum dapat hidup namun bukan karena alasan kesehatan ibu atau janin. Pada masa kini, aborsi jenis inilah yang paling sering dilakukan. Di Amerika Serikat, terjadi satu aborsi sukarela untuk tiap 3 janin lahir hidup.

Kesimpulan

 

Di atas adalah sedikit gambaran kenapa seorang wanita melakukan aborsi janin, Boleh kita berfikir ulang seblum melakukan aborsi baik menggunakan obat penggugur kandungan atau melakukan dengan cara-cara yang lain. Karena kami disini hanya melayani jasa obat aborsi penggugur janin untuk anda yang benar-benar sadar ingin melakukannya tanpa ada paksaan.

Kami Melayani Jasa Jual Obat Aborsi Penggugur Janin Untuk Wilayah Jakarta, Bandung, Semrang, Surabaya, Sumatra, Kalimantan, Dan kota-kota yang terpencil. Banyak konsumen kami yang kecewa setelah dia melakukan keyword atau pencarian di google.co.id Obat Penggugur Kandungan, dan mereka merasa tertipu oleh sebuah website yang mengatasnamakan jual obat aborsi dan lain-lain. Maka saran kami berhati-hatilah sebelum anda mencari obat aborsi.

Ingat !!! Obat penggugur kandungan yang asli tidak ada warna lain selain warna putih & bentuknya cuma segi enam bukan yang lain dan isi paket sama yang beda dosis obatnya saja, dalam isi paket ada Tiga jenis obat yaitu: Cytotec misoprostol 200mcg, Mifeprex / mifepristone 200mcg dan pembersih.

TRIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG DI WEBSITE KAMI

___________________________________

.:: HUBUNGI ::.

No. Telp / Hp : 081 668 5289

The Big DayFebruary 28th, 2017
The big day is here.
Copyright © 2017 griyafarmasi. All rights reserved. Frontier Theme